Progresif program

outbound program

outbound program

Provider Outbound di Bogor menjadi salah satu pilihan favorit bagi perusahaan yang ingin memberikan refresing sekaligus meningkatkan kompetensi karyawan dan membentuk sikap mental yang lebih positif. Team building memprioritaskan kerjasama tim di dalam memecahkan berbagai macam tantangan, masalah dan rintangan. Untuk terus bisa dapat mengikuti segala kegiatan dan paket program team building, anda bisa menggunakan jasa kami, karena sekarang sudah banyak sekali penawaran paket outbound murah dibogor namun tetap mengutamakan kualitas didalam setiap event yang sudah kami persiapkan secara profesional dan didukung dengan tim yang berkualitas.
Untuk membangun sebuah kekompakan dalam tim pada umumnya sebagian besar organisasi rutin mengadakan outbound, karena diharapkan di dalam melakukan kegiatan akan tercipta kekompakan dengan sendirinya. Oleh sebab itu anda tidak perlu ragu atau bingung dalam mencari kegiatan yang bersifat dapat membangun sebuah kekompakan dan sinergi di dalam tim.
Sinergi adalah kerja tim untuk menyatukan individu, untuk menutupi keterbatasan individu, untuk menggandakan upaya individu, supaya sasaran lebih banyak dan lebih besar dapat dicapai. Di lain pihak, sebuah tim tidak dapat  menimbulkan sinergi ketika ada salah satu bagian atau salah satu anggota tim yang tidak dapat bekerja dalam satu tim, sehingga justru dapat berdampak merusak irama permainan atau kinerja tim secara bersama.
Setiap individu didalam tim harus berfungsi sebagai tim, tidak sekedar satu kumpulan individu. Sebagai seorang pemimpin kita harus dapat memberdayakan dan menyelaraskan setiap individu dalam tim kita sehingga tercipta sinergi dan kerja sama kreatif.
Di dalam setiap program permainan dapat menujukan pentingnya nilai kontribusi masing-masing peserta. Kemampuan yang tinggi dari tiap-tiap peserta akan memberika nilai yang sangat berarti untuk kepentingan kelompok.
Membentuk tim yang padu memerlukan kesatuan visi. Tujuan yang perlu dicapai haruslah jelas. Jika semua anggota kelompok memahami tujuan yang akan mereka capai, maka akan mudah membangun kebersamaan dalam tim. Jika ada ide yang kurang sepaham dengan nilai yang ada dikelompok, maka secara alami akan mendapatkan penolakan dari mayoritas anggota kelompok. Pada umumnya, orang yang mempuyai gagasan dan ditolak akan sadar dengan sendirinya. Tidak ada sakit hati, apalagi dendam.
Permainan menunjukan bagaimana alat yang terbatas bisa dimanfaatkan secara optimal. Ada kelompok yang mungkin melakukannya dengan estafet, ada yang berlari, dan ada pula yang dilempr. Adapun caranya, kalau bisa merupakan hasil kerjasama kelompok dan pemikiran yang datang dari seluruh anggota tim. Tentu ada unsur fun sepanjang waktu lomba karena ini adalah permainan.


Anda bisa menghubungi kami di :

Phone  : 081382729181 - 081511188896
pin       : 58332CB9
Email  : Progresifoutboundtraining@gmail.com
Jl.Cikopo selatan KM 2,5 Desa Gadog Megamendung, 16770
Bogor, Jawa Barat - Indonesia

0 komentar:

Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More